1.9.08

On blogging, awards and apology

Pertama-tama, ijinkan aku meminta maaf karena jarang update atau mengunjungi dapur teman-teman. Maaf juga karena belum bisa memenuhi janji-janji dan menulis balasan email. Kehilangan passion pada satu bidang, adalah satu kelemahan yang sering melandaku. Di lain sisi, aku bisa serius menekuni beberapa bidang dalam waktu yang bersamaan. I know, one day it has to stop. And perhaps, right now is the right moment (or not, who knows!). "All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them," itu kata Walt Disney. And yes, I would like to make one dream come true. If I failed, at least I can proudly say to myself, "I've tried my best".

Beberapa waktu lalu, foto Made with Love-ku mendapat predikat First Winner pada event Red & White Foodie Photo Contest. Semua foto yang ikut berpartisipasi di event itu keren-keren. Makanya aku merasa tersanjung begitu mendapat award ini. Terima kasih buat Dhi-Fitri-Dwi yang sudah menyelenggarakan acara yang spektakuler ini. Aku tunggu event-event berikutnya, ya :) Terima kasih juga buat Mas Dar yang sudah meluangkan waktunya untuk bertugas sebagai juri tamu.

Award ini aku persembahkan untuk semua foodie blogger yang sudah ikut berpartisipasi menyemarakkan acara Red & White tersebut.


Dwiana, a dear friend of mine, tagged and award me with "Happy Bakers" . Sepertinya, dia tau gimana caranya membuat orang tersanjung :D. Beneran deh, waktu aku terima award ini, rasanya seperti melayang ke langit ke tujuh (tapi keburu kepentok duluan sama atap rumahku...hehehe). Sori ya Dwi, lama gak diambil award-nya. And thank you for being a good friend. Jangan patah semangat kalau jarang update blogmu. You've got a company :) (secara gue juga jarang update blog gitu...hehehe).

Elsye, adalah teman dunia mayaku yang ingin aku beri award ini. Melihat foto-fotonya yang natural dan membaca cerita-ceritanya, menjadi alasanku untuk terus mengikuti perkembangan dapurnya :).

Rule: You have to give this award to a person you choose next.

Satu lagi teman mayaku, Ipoet, ngasih aku award "Kreativ Blogger". Sempet tersenyum sendiri, karena boro-boro kreatif, wong aku aja jarang update blog ... hehehe. Tapi, teman lamaku itu dengan berbaik hati melemparkan award ini ke aku. Makasih banget ya, Poet :). Mereka yang di bawah ini nih yang patut disebut "Kreativ Blogger":

1. Ayin, aku salut banget sama kerajinannya mencoba resep2, memotret, dan meng-update blog. Bener2 dua jempol buat kamu, Yin.
2. Sefa, dia adalah salah satu blogger yang rajin bikin resep hasil karyanya sendiri. Salut, Say. Sampe sekarang aku selalu "nyontek" resep orang :D.
3. Dita, nggak usah tanya. Ibu yang satu ini emang pantes banget dapet award ini. Coba aja intip dapurnya dan foto-fotonya di Flickr. Pasti kalian sependapat denganku :)
4. Yuli, ibu yang lagi sibuk pindahan ini jadi salah satu referensiku kalo aku keabisan ide nge-dekor kue.
5. Yulia, aku suka liat kekreativannya di bidang cake decorating. She is so young, yet so talented.



Award's rules :

1. The winner may put the logo on her blog (his blog juga....secara blogger gak cuma cewek aja kan ?)
2. Put a link to the person you got the award from.
3. Nominate 5 blogs.
4. Put links to the blogs.
5. Leave a message for your nominees.award


Lunas deh utangku :). Setelah ini, aku mohon permisi untuk sementara waktu menghilang dari dunia perbloggingan (ada gitu bahasa "perbloggingan"....kekekek). Aku tetep blog walking, tapi bakal jarang posting. Pastinya, aku bakal posting KBB #7. Setelah itu, aku bakal nerusin semediku lagi :D.
Anyway, for all my dear friends, you know where and how to contact me :)
Posted by Sheila at 12:45 PM |  
Labels:

9 comments: