11.2.08

Award & menu minggu lalu

Baru pertama kali dapet award. Wah, nggak nyangka deh ada yang berbaik hati ngasih aku predikat ini. Makasih ya, Rozie. Dikau baik sekali kepada diriku :)

Hari Minggu lalu, aku lagi males masak. Tapi sinar matahari lagi bagus banget. Apa hubungannya, ya? Ada dong. Kalo matahari lagi bersahabat dengan sinarnya, harus dimanfaatin buat motret! Lagi musim dingin gini kan jarang banget dapet sinar matahari. Ya udah deh, aku buka arsip masakanku yg bikinnya super gampang, tapi rasanya enak. Akhirnya aku bikin menu di bawah ini.



Resep krim kari daging cincang ini bisa dilihat di sini. Resepnya aku dapet dari Chefkoch, kiriman Floo.

Posted by Sheila at 12:53 AM |  
Labels:

2 comments: