17.2.08

JCC #1

Ini dia penampakan JCC (atau Japanese Cotton Cheesecake) yang aku bikin Jumat lalu. Sebenernya si JCC ini udah enak dimakan kuenya aja (tanpa embel-embel frosting-an segala). Tapi kok kayaknya gak tega ya kalo gak dikasih "aksesori"...kekekek. Kebayang deh, kalo ada BF #2 dan si gersang JCC, pasti si JCC bakal gak dianggep. Padahal, menurutku rasa JCC lebih enak dibandingkan BF. Ya udah deh, JCC-nya aku iris 2 layer. Terus aku isi whipped cream yang aku tambahin dengan irisan jeruk kalengan.



Penampakan dari atas. Si JCC aku tutup pake whipped cream. Whipped cream-nya aku pakai yang fresh. Tinggal aku tambahin gula tepung dan vanilla aja.

Nah, di atasnya aku jejerin buah peach kalengan. Terus, di sekeliling JCC aku hias dengan kiwi.

Posted by Sheila at 2:39 PM |  
Labels:

0 comments: