16.2.08

Black forrest #2

Badan masih pegel gara-gara kurang tidur. Hu..hu..hu..gini nih resikonya kalo abis dekor kue. Kemarin ada sekitar 11 tamu berkunjung ke rumah. Semuanya temen kerja suamiku. Mereka dateng atas undangan suamiku untuk makan kue + minum kopi. Orang Jerman emang gila kopi! Masak minum kopi bisa sampe 3 cangkir!!! Pada mau begadang kali malemnya...hehehe.

Eniwei, suamiku minta (pake mohon-mohon segala..hehehe) supaya dibikinin kue 2 biji (ngelunjak banget gak sih??!!). Tadinya sempet bilang kalo mendingan beli yang beku aja. Eit, ngeledek ya? Punya isteri bisa bikin kue sendiri kok gak dimanfaatin sih...:D. So, akhirnya aku bikinin Black Forrest & JCC. Penampakannya seperti di bawah ini (BF dulu, ya).

Tampak muka: keliatannya sih lumayan ya dekorasinya. Jangan tertipu sodara-sodara, coba di scroll ke bawah, ntar pasti ketauan "cacatnya".



Tampak samping: nah, kan .... bentuknya ketauan deh amburadul. Itu bentuk kok gak simetris banget sih? Masak yang atas lebih kecil daripada yang bawah??? Pake kacamata dong, Mbak (emang udah pake kok...kekekek). Oya, lelehan coklat di pinggiran kuenya nyontek BF-nya Ipoet.



Close-up-tengah: karena bagian tengah keliatan gersang, akhirnya aku kasih coklat keriwil-keriwil. Geradakan banget hasilnya. Bikin coklat keriwilnya belom ahli nih!



Cherry-nya aku kasih coklat leleh. [Mbak..mbak.. angle kameranya dinaikin dikit dong, biar lebih keliatan coklatnya].

Last (but not least), pinggiran sekeliling BF geradakan? Atau bocel-bocel? Coklat pager adalah solusi yang jitu :D.

Posted by Sheila at 1:45 AM |  
Labels:

7 comments: