4.8.08

Blue's Clues and Two

Attila, anakku yang kedua, suka banget sama Blue's Clues. As a matter of fact, he loves animals, especially dogs. Serial favoritnya itu jadi bikin aku ide untuk mendekorasi Blue's Clues sebagai kue ultahnya. Tehnik dekorasi yang aku pakai adalah fondant cut-out. Ide ini aku dapat ketika aku lihat Elmo Cake-nya Shinta.


Read more...


Dekor kue memang sangat melelahkan. Aku terpaksa harus begadang sampai jam 6 pagi. Salahku sendiri sih, kenapa harus ikut ketiduran saat ngelonin anak-anak :D. Akhirnya, waktu terbangun jam 3 pagi, langsung ngebut bikin dekorasinya. Although it was sooo tiring, but I had fun. Dan satu kebahagian yang nggak bisa dibayar adalah saat melihat ekspresi wajah anakku begitu menerima kuenya :).


Posted by Sheila at 2:24 AM |  
Labels:

14 comments: