30.7.08

KBB #6 Cheese Biscuits

Sudah 3 kali aku ikut tantangannya Klub Berani Baking. Semakin lama, kayaknya aku kok mati ide ya? Kekreativanku juga mandeg! Lihat aja hasil kukisnya. Plek cuma dikasih biji wijen doang. Sama sekali nggak kreatif untuk nyoba diluar "resep"...huhuhu.
Eniwei, tadi itu sedikit curhatku ya. Sekarang, tantangan KBB sudah 6 kali dijalankan. Tantangan kali ini adalah kukis keju. Rasanya hampir mirip sama kastengels, cuma yang ini lebih renyah. Aku dan suamiku suka dengan kukis ini. Sayangnya, kedua anakku nggak gitu doyan. Yang paling besar malah bilang kalau rasanya agak pahit. Ya udah deh, akhirnya yang ngabisin kukis ini cuman kami berdua. Untuk resepnya, bisa lihat di sini ya.



Read more ...

Kali ini aku tidak membuat foto step-by-step-nya. Maaf beribu-ribu maaf. Rencanaku yang ingin menaburkan si kukis dengan kacang pistachio juga gagal. Semua gara-gara rasa malas dan bad mood-ku yang nggak mau hilang...huhuhu. Pastinya, selain keju sebagai bahan utama, kukis ini mengandalkan biji wijen dan cayenne pepper sebagai bahan pendampingnya.

Posted by Sheila at 2:22 PM |  
Labels: , ,

18 comments: