24.3.08

The News

A day before ...Maap, udah lama dapurku nggak ngebul. Kebetulan di rumah lagi kedatangan banyak penyakit. Terakhir, anakku Attila terpaksa harus dirawat di rumah sakit selama hampir 5 hari. Sebelum masuk rumah sakit, kondisi badannya bener-bener mengkhawatirkan. Ironisnya, sehari sebelum sakit parah, si kecil sempat tertawa-tawa lebar saat aku memotretnya. *Sigh* Emang kalo udah waktunya ketiban musibah, kita nggak bisa lolos darinya. Saat ini kondisi si kecil masih dalam penyembuhan. Tapi lambat-laun udah mulai keliatan aktif (apalagi kalo godain abangnya :D).

Eniwei, ada 3 pe-er yang harus aku kerjain. Sayangnya, pe-er bikin es krim bareng Dita, Elsye, Pepy & Widya nggak bisa aku kerjain. Padahal aku pengen banget nyoba bikin es krim Nutella. Maap banget ya, mak Dita. Terus, pe-er Cupcake Spectacular-nya Mbak Arfi udah aku kerjain. Laporan puluhan cupcakes mungil dan cantik bisa diliat di Cupcakes Spectacular 2008-The Round-Up!. Nah, pe-er yang terakhir itu tantangannya Klub Berani Baking yang baru pertama kali aku bikin. Yang terakhir ini udah aku bikin baru 50%. Huhuhu...gini nih ibu rumah tangga yang sok sibuk.

Sebelum nginep di rumah sakit, aku punya rencana untuk sedikit nge-renovasi dapurku. Ide ini aku dapet begitu liat dapurnya Shinta yang catnya direnovasi jadi warna terang (gak gelap lagi ya, Shin). Tadinya sih males banget utak-atik template. Tapi setelah Mbak Rita bilang kalo tampilan blog-ku amburadul kalo diliat pake Firefox, ya udah, terpaksa harus renovasi! Fokus renovasiku sih sebenernya bukan ke warna, tapi lebih ke layout 3 kolom kayak punya Dwiana. Jadilah aku kutak-katik lagi design dapurku.

Voilá! Ini dia hasil utak-atikku. Terpaksa aku install Mozilla Firefox supaya tampilan dapurnya bisa lebih layak diliat pake Firefox...hehehe. Tapi tetep aja pasti ada beberapa postingan yang sedikit amburadul. Intinya, selama pake IE7 dan Firefox, dapurku ini gak bakal amburadul. Nggak tau lagi deh kalo pake Netscape, Opera atau Safari. Waakss! Bisa botak nih kepala!
Posted by Sheila at 3:05 AM |  
Labels:

15 comments: