28.3.08

Little angel in heaven

Pagi-pagi, begitu buka imel, aku disuguhi sebuah berita yang membuat jantungku berhenti beberapa detik. Benned, putera kecil dari ibu Vita telah dipanggil oleh Pencipta-Nya. Aku sempat mengikuti perkembangan kondisi alm. adek Benned lewat milis-milis yang aku ikuti. Makanya aku benar-benar sedih membaca berita ini. Sambil nulis blog ini aja, aku gak sanggup nyetop air mataku. Sebagai seorang ibu, aku bisa membayangkan apa yang saat ini sedang Vita rasakan.

Hari ini, surga didatangi oleh malaikat cilik yang tertawa riang gembira bermain di dalamnya. Berbahagialah, Nak, karena Yang Maha Kuasa telah memberimu tempat yang indah di sisi-Nya.

Dear Vita, semoga kamu dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran oleh-Nya.
Posted by Sheila at 11:58 AM |  
Labels:

4 comments: