5.3.08

Cupcakes Parade

Hats on!

Buat yang rajin bikin dekorasi cupcakes, ayo kirim laporannya ke Cupcakes Spectacular 2008. Batas akhir penyerahan laporannya tanggal 15 Maret loh. Dikit lagi tuh. Makanya buruan, ya :). Gambar cupcake di atas bakal ikut event tersebut. Bahan dasar cupcake-nya pakai resepnya Billy's Vanilla Cupcake dari Martha Stewart. Dari dulu pengen nyobain resep itu, baru sekarang kesampean :). Frosting-nya pakai buttercream ala Swiss Meringue Buttercream. Sedangkan dekorasi topinya pakai marshmallow fondant.

Flowers in a mini basket

Semua dekorasi cupcakes ini nggak ada yang istimewa. Buat mereka yang punya bukunya Wilton, pasti bakal bisa tebak kalo aku nyontek dari sana...hehehehe. Cuma dekorasi di bawah ini aja yang idenya orisinil dari kepalaku. Hmmm...sebenernya bukan orisinil, tapi emang lagi mati ide!! Anak SD juga bisa bikin, Bu :D. Silakan diliat-liat mana yang disuka. Tapi jangan dijilatin monitornya, ya....huehehehe.

Lila




Klik deh, masih ada 3 foto lagi loh.



Hats on!


Flowers in a small basket


Lila


Posted by Sheila at 12:05 AM |  
Labels:

11 comments: