24.2.08

Straaaw...berrieesss!

Strawberry


Keadaan keluargaku agak membaik. Makasih buat yang udah nanyain kabarku, baik yang lewat SB atau imel :). Dua Krucilsku lambat laun udah mulai aktif lagi. Pokoknya, kalau mereka udah mau duduk di meja makan, berarti bisa dibilang "sehat"...hehehe. Eniwei, dua hari lalu aku beli strawberry. Mmm...sebenernya belom musim strawberry. Jadi udah kebayang dong gimana rasanya. Wuaaaseeeemmmm!!! Tapi di kepalaku punya ide buat motret stroberi di dalem aer. Lagian, harga stroberi-nya murah banget. Cuman 49 cent per 250 gram. Untungnya si kecil Attila doyan. Jadi nggak sia-sia deh belinya :). Motret stroberi di dalem aer ini dibantu sama abang Paul
. Anakku itu punya semangat 45 begitu aku suruh dia nyemplungin si stroberi. Jadi, foto di atas adalah hasil karya si abang. Walaupun aku yang jepret kamera, tapi si abang yang punya andil lebih besar :)




Ada resep simpel banget loh!




Kalo ada stroberi nganggur, resep di bawah ini termasuk simpel banget. Takarannya pun bisa dicocokin sama selera lidah masing-masing.

Bahan:
  • Stroberi

  • Gula halus

  • Simpel sirup

  • Whipped cream


  • Caranya:
  • Potong-potong stroberi. Masukkan ke wadah. Beri gula halus dan simple sirup. Aduk-aduk sampai rata.

  • Diamkan selama 10 menit supaya gula meresap. Setelah itu, beri kocokan whipped cream di atasnya. Nikmatin deh.

  • Posted by Sheila at 2:04 AM |  
    Labels:

    7 comments: