4.2.08

Smiley



My Little TigerJumat lalu, TK anakku ngadain acara karnaval. Sebelum hari H, anakku pake kostum macan seharian di rumah. Taringnya langsung keluar begitu aku minta dia untuk lepas kostum itu. Masak sih mau tidur pake kostum macan? Kan nggak lucu :). Begitu hari H tiba, dengan pede-nya aku pakein kostum dari rumah. Eeeehhhh...begitu sampe TK, langsung minta dicopot! Waduh, emang dasar anak emak, malunya keluar di saat yang salah...hehehe.

Aku bawa muffin joghurt untuk acara itu. Maap adek-adek, dekorasi kuenya sangat sederhana. Emaknya Paul bablas tidur. Bangun-bangun udah jam 11 malem. Akhirnya aku cuma kasih sugar writing doang. Gambarnya khusus aku pilih smiley biar adek-adek selalu murah senyum, ya. Jangan cemberut terus kalo pagi-pagi Tante sapa.

Posted by Sheila at 3:10 AM |  
Labels:

0 comments: