19.2.09

Join The Forum!


Mendalami bidang dekorasi kue, ternyata bisa sangat menyenangkan. Apalagi kalau dijalani dengan penuh passion. Hasil yang akan kita rasakan akan sangat berbeda jika kita menjalani sebuah bidang yang bukan passion kita.

Bukan mustahil untuk belajar dekorasi kue secara otodidak. Hal yang penting kita punyai adalah tekad dan kemauan. Jika tekad kita sudah bulat, maka akan ada jalan yang memudahkan kita. Internet merupakan salah satu sarana yang bisa memberi informasi berguna tentang dekorasi kue. Banyak orang yang dengan baik hati bersedia membagi pengetahuan mereka ke publik. Sebagian besar ilmu dekorasi yang aku dapat adalah berkat mereka. Tanpa mereka, mungkin kemajuanku akan berjalan di tempat saja.

Berawal dari keinginan untuk membagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat di bidang dekorasi fondant, kami membuat sebuah forum Creative with Fondant. Forum ini dibuat khusus untuk teman-teman Indonesia yang tertarik belajar bersama-sama untuk mendalami dekorasi fondant. Akses forum terbuka untuk umum. Karena forum ini milik bersama, maka para anggotanya disarankan untuk berpartisipasi aktif di dalamnya. Semoga dengan adanya forum ini, kita bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat.

Tim Admin
Ipoet dari My Dreams and My Creations
Fi Fang dari Special Homemade Cakes
Nina dari Lemonade
Sheila dari Let's Mess-up The Kitchen
Shinta dari Cerita dari Dapur Amatir
Suzie dari Baking Fun Suzie
Syanti dari Gallery Cook with Tie
Thata dari Thata's Taste
Yulia dari Maki Cakes

Sekedar tambahan, karena para Admin-nya mempunyai banyak tugas dan peranan yang merangkap, maka mohon dimaklumi jika pertanyaan dan bantuan tidak bisa dijawab dengan cepat. Tapi kami akan berusaha semaksimalnya.
Posted by Sheila at 2:37 AM |  
Labels:

3 comments: